Kepala MAN 2 Bantul Beri Motivasi dan Doa Untuk Siswa Kelas XII Jelang Ujian Akhir

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

utama news 20200301081605Bantul (MAN 2 Bantul) – Ujian akhir siswa sekolah atau madrasah merupakan even penting bagi instansi resmi pendidikan itu dalam rangka mengakhiri proses pembelajaran. Menjelang kegiatan penting itu berbagai langkah dilakukan dan yang paling baik adalah memberikan motivasi serta mengajak para siswa untuk berdoa kepada Allah SWT agar diberi kemudahan dan kesuksesan dalam ujian akhir. Motivasi diberikan kepada siswa untuk memacu semangat belajarnya dalam menghadapi ujian sedangkan doa jelas-jelas untuk memohon rahmat dan berkah dari Illahi Robbi.

Pada Sabtu (29/2/2020) jelang pelaksanaan ujian akhir, MAN 2 Bantul menyelenggarakan doa bersama atau mujahadah bertempat di masjid madrasah. Mujahadah dihadiri seluruh siswa kelas XII didampingi para guru. Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. secara khusus hadir dalam forum tersebut. Pada akhir acara, orang nomor satu di madrasah keterampilan Bantul tersebut berkenan memberikan motivasi dan doa kepada para anak didiknya yang sudah memasuki tingkat akhir belajar di madrasah.

galeri utama0 ff60982e4a9150008000066e2a1ab290 20200301081606

Pada awal sambutannya, Kamad mengucapkan selamat kepada seluruh siswa yang telah resmi akan menyelesaikan pembelajaran usai pelaksanaan ujian akhir nanti. Atas nama seluruh civitas akademika MAN 2 Bantul, Kamad juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras para siswa belajar di madrasah dan memohon maaf jika ada kesalahan selama kegiatan pembelajaran. Kamad juga memberikan informasi penerimaan mahasiswa baru terutama di UIN Sunan Kalijaga yang memberikan peluang cukup besar untuk menerima siswa-siswa madrasah di perguruan tinggi Islam tersebut. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter