MAN 2 Bantul Menata Lokasi Persiapkan Bangun Gedung Workshop Keterampilan

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

MAN 2 Bantul Menata LokasiBantul (MAN 2 Bantul) - MAN 2 Bantul sebagai madrasah keterampilan satu-satunya di kabupaten Bantul termasuk salah satu penerima SBSN tahun 2020. Menindaklanjuti hasil rapat koordinasi beberapa Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang telah dilaksanakan dan untuk MAN 2 Bantul diwakili oleh PPK Isti Wahyuni, SE, MM, maka dalam rangka percepatan pelaksanaan, Direktorat KSKK Madrasah beberapa waktu lalu telah melakukan review desain dan schedule program SBSN tahun 2020 dengan mengundang PPK didampingi Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) madrasah penerima SBSN tahun 2020 di Jakarta.

Realisasi dari penerima SBSN untuk MAN 2 Bantul adalah segera dibangun gedung workshop keterampilan yang secara umum mungkin dikenal sebagai laboratorium terpadu keterampilan. Pembangunan direncanakan dimulai pada bulan April 2020. Maraknya wabah covid-19 tidak menyurutkan semangat dan langkah pasti madrasah keterampilan tersebut. Pada Kamis (2/3/2020) dilaksanakan penataan dengan memindahkan segala sesuatu yang berada di lokasi pembangunan ke tempat yang memadai.

Kepala Tata Usaha MAN 2 Bantul Isti Wahyuni, SE, MM memimpin para stafnya untuk melakukan pemindahan benda-benda yang ada di ruang kelas lama. Menurut Isti terdapat 4 ruang kelas yang akan dihapus dikarenakan berada di lokasi pembangunan gedung ditambah 1 ruang laboratorium bahasa dan 1 ruang tata busana bahkan kompleks kantin madrssah. “Kami merencanakan untuk sementara memindahkan ruang-ruang yang dihapus terutama ruang kelas di gedung SD dan SMK di samping madrasah yang sudah tidak digunakan lagi dengan cara disewa”, tutur Isti. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter