Laksanakan Tugas Penuh Semangat, Tiap Senin Pegawai MAN 2 Bantul Serahkan Presensi dan LKH

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

lkhBantul (MAN 2 Bantul) – Masa-masa pandemi yang sudah mendunia menyebabkan semua orang harus tetap berada di rumah untuk mencegah merebaknya penularan covid-19. Berbagai perubahan langkah kerja di berbagai bidang harus dilakukan dengan mengganti interaksi antar orang dan instansi dengan alat komunikasi jarak jauh. Mungkin baru sekarang semua orang mengakui manfaat positif dari handphone yang mereka miliki. Namun bagi seorang pegawai apalagi yang mengabdi pada instansi negeri, komunikasi jarak jauh itu juga harus direalisasikan dengan penyerahan bukti fisik yang mereka lakukan setiap hari di rumah sebagai bukti telah melakukan WFH (Work From Home).

Demikian yang dilakukan oleh para guru dan pegawai MAN 2 Bantul sesuai instruksi dari Kementerian Agama melalui Kantor Wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan juga Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul yang disampaikan Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. Setiap hari Senin, seluruh guru dan pegawai madrasah harus menyerahkan lembar presensi manual dan juga LKH (Lembar Kerja Harian) yang dilakukan selama seminggu sebagai bukti mereka telah melaksanakan LKH di rumah masing-masing sesuai dengan bagian tugas mereka dalam kegiatan pembelajaran.

Pada hari Senin (6/4/2020) terlihat para guru dan pegawai MAN 2 Bantul dengan penuh semangat datang ke madrasan untuk menyerahkan bukti fisik WFH. Penyerahan presensi dan LKH MAN 2 Bantul dilayani di ruang tata usaha madrasah dikoordinir oleh UP (Urusan Pegawai) Septiana Dewi. Menurut salah satu guru Nasirudin, S.Ag. penyerahan langsung presensi dan LKH itu disambut baik karena dengan kedatangan di madrasah itu merupakan kesempatan bersilaturahmi juga antar guru dan pegawai walaupun harus tetap mengedepankan physical distancing antar mereka. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter