WFH Septiana Dewi, Staf TU MAN 2 Bantul Disibukkan Merekap Presensi Share Location

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

WFH Septiana Dewi Staf TU MAN 2 Bantul Disibukkan Merekap Presensi Share LocationBantul (MAN 2 Bantul) – Kementerian Agama Republik Indonesia sangat memperhatikan aktivitas para pegawainya di tengah-tengah situasi darurat covid-19. Melalui edaran ke seluruh wilayah di Indonesia, Kemenag Pusat memberikan instruksi agar semua pegawai Kemenag melakukan share location (share loc) dalam pelaksanaan WFH (Work From Home). Media share tidak lain adalah handphone android yang dimiliki oleh semua orang sehingga setiap pegawai dapat melaksanakan presensi pagi dan sore menggunakan telepon genggam yang selalu dibawa.

Setiap  madrasah umumnya membuat grup medsos khusus untuk presensi sehingga mau tidak mau harus ada admin yang mengurusi pembuatan grup serta merekap setiap kali guru dan pegawai melakukan share loc. Untuk MAN 2 Bantul, admin dipegang oleh Kepala Madrasah Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. ditambah Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, MM serta  orang wakil kepala madrasah serta 2 orang staf Tata Usaha yaitu Budi Dwi Pramono, S.Kom. dan Septiana Dewi sebagai staf urusan pegawai (up) yang memang mempunyai tugas kepegawaian dalam kesehariannya.

Pada hari Kamis (9/4/2020) saat ditanya, Dewi menjelaskan bahwa sebagian besar kegiatan WFH (Work From Home) di rumah disibukkan dengan kegiatan merekap  presensi dari share loc guru dan pegawai MAN 2 Bantul. “Khusus untuk rekap presensi ini saya harus menyediakan waktu khusus di rumah yaitu pagi jam 8 dan sore jam 3. Ini tugas saya selaku staf bagian up, lumayan mewarnai WFH saya di rumah”, tutur Dewi. Tidak jarang menjelang waktu presensi baik pagi maupun sore, Dewi mengingatkan guru pegawai untuk melakukan share loc. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter