Peduli Lawan Covid-19, MAN 2 Bantul Donasi APD ke RS PKU

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Peduli Lawan Covid 19 MAN 2 Bantul Donasi APD ke RS PKUBantul (MAN 2 Bantul) – Kepedulian di masa darurat waba covid-19 yang dilakukan sesorang ataupun suatu instansi ternyata tidak menjenuhkan bahkan menjadi suatu perbuatan mulia yang menyenangkan. Perasaan seperti itu tidak mengherankan karena fitrah seorang manusia aslinya suka membantu dan menolong sesama. Kepedulian berupa bantuan apa saja dengan jumlah yang seadanya bisa menjadi kebiasaan yang akan terus dilakukan untuk melanjutkan tugas mulia yang pernah dilakukan sebelumnya. Misalnya membantu konsumsi sampai pada bantuan pengadaan pakaian khusus tim medis yang disebut APD (Alat Pelindung Diri).

MAN 2 Bantul yang sukses memberikan bantuan konsumsi untuk tim medis RSUD Panembahan Senopati kembali menunjukkan empatinya melawan covid-19 dengan memberikan bantuan sejumlah 20 paket APD untuk tim medis RS PKU Muhammadiyah Bantul. APD adalah kelengkapan yang wajib digunakan saat bekerja sesuai bahaya dan resiko untuk menjaga keselamatan pekerja itu sendiri dan orang disekelilingnya itu wajib dipakai sesorang yang merawat pasien sakit menular seperti orang terinfeksi virus corona yang mematikan itu.

Waka Humas MAN 2 Bantul Muhammad Masruri, S.Pd.I didampingi staf Tata Usaha M. Arwani pada Kamis (16/4/2020) mewakili guru dan pegawai menyerahkan paket APD kepada perwakilan perawat RS PKU di hall depan rumah sakit. Dengan perasaan senang bercampur haru, pihak rumah sakit menerima bantuan mulia dari madrasah keterampilan Bantul tersebut. Dua puluh paket APD tersebut merupakan kelanjutan uluran dana peduli guru dan pegawai MAN 2 Bantul yang dikumpulkan oleh salah satu guru yaitu Umi Adibah, S.Pd.I dan besarnya kepedulian guru pegawai menyebabkan MAN 2 Bantul mampu memberikan bantuan di dua rumah sakit besar di Bantul. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter