Market Day Guru Pegawai MAN 2 Bantul Menjadi Magnet Mantan Guru Bergabung

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Market Day Guru Pegawai MAN 2 Bantul Menjadi Magnet Mantan Guru BergabungBantul (MAN 2 Bantul) – Di tengah-tengah protokol kesehatan cegah merebaknya covid-19 dengan tetap harus berada di rumah memunculkan ide-ide kreatif misalnya dengan penggunaan media sosial untuk saling bertransaksi saat janjian pertemuan singkat. Kegiatan itu sering disebut sebagai market day atau hari-hari berbelanja, tidak heran menjadi daya tarik tersendiri dari orang lain yang ingin bergabung bersama dalam transaksi jual beli tersebut. Bergabungnya orang lain yang masih ingin menjalin silaturahmi itu merupakan hal yang positif.

Demikian yang terlhat di MAN 2 Bantul, saat para guru pegawai melaksanakan market day di sela-sela pengumpulan LKH (Laporan Kerja Harian) dilanjutkan dengan market day, nampak tamu mantan guru yaitu Dra. Siti Khodijah ikut berbaur dallam suasana hangat market day. Pada hari Senin (20/4/2020) guru MAN 4 Bantul tersebut membawa barang jualannya yaitu peredam bising kran air serta alat-alat memasak yang harganya terjangkau di bawah harga pasar. Beberapa guru telah memesan sebelumnya sehingga persediaan barang mencukupi.

Khodijah juga mengikuti protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 yaitu dengan mengenakan masker serta mentaati physical distancing. Salah satu guru yang banyak memesan barang jualan Khodijah yaitu Tujilah, S.Pd. menambut baik kedatangan teman lamanya tersebut untuk bersilaturahmi. Sementara itu mantan guru lain yaitu Dra. Eni Sofia saat berkunjung ke MAN 2 Bantul juga mengaku kagum dengan kegiatan rutin mantan madrasahnya tersebut dan juga berkeinginan untuk ikut bergabung pada hari market day. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter