Berjuang Lawan Kanker, Arva Fausta Siswa MAN 2 Bantul Akhirnya Tutup Usia

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Berjuang Lawan Kanker Arva Fausta Siswa MAN 2 Bantul Akhirnya Tutup UsiaBantul (MAN 2 Bantul) – Innalillaahi wa inna ilaihi roji’un, kabar duka datang dari madrasah keterampilan MAN 2 Bantul dengan meninggalnya salah satu siswanya bernama Arva Fausta Azhallin Prinhadi siswa kelas X IPS 1 pada Sabtu (16/5/2020) setelah sekian waktu dirawat di RSUP Dr. Sardjito Yogyakarta akibat menderita kanker tulang.  Informasi sakit yang diderita almarhum sudah beberapa waktu disampaikan oleh Wali Kelas X IPS 1 Sapti Wahyuni, S.Pd, M.Pd. melalui media sosial whatsapp grup guru dan pegawai MAN 2 Bantul.

Keluarga almarhum sudah beberapa waktu lalu menyampaikan pasrah atas keadaan putra mereka dan memohon doa kepada keluarga besar MAN 2 Bantul agar Arva diberikan jalan terbaik atas derita yang dialaminya selama ini. Akhirnya Allah SWT memberikan jalan terbaik kepada almarhum dipanggil menghadapNya disertai doa seluruh civitas akademika MAN 2 Bantul agar almarhum diterima di sisiNya, diampuni segala dosanya dan diterima semua amal perbuatannya.

Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. menyampaikan duka yang mendalam atas dipanggilnya ke Rahmatullah salah satu siswa di madrasah yang dipimpinnya dan mengajak seluruh keluarga besar MAN 2 Bantul untuk mendoakan almarhum. Sementara itu mantan guru MAN 2 Bantul yang sudah purna tugas Karim Amrullah berdoa agar meninggalnya Arva sebagai mati syahid karena berstatus pelajar yang merantau. Menurut Sapti, Arva berasal dari Kalimantan dan di Yogyakarta ikut bersama budhenya yang tercatat sebagai guru di MTsN 4 Bantul. Semoga husnul khotimah, aamiin. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter