Persiapkan New Normal, MAN 2 Bantul Ikuti Pembinaan Kantor Kemenag

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Persiapkan New Normal MAN 2 Bantul Ikuti Pembinaan Kantor KemenagBantul (MAN 2 Bantul) – Seiring dengan keputusan pemerintah RI tentang akan dilaksanakannya new normal dalam menghadapi pandemi covid-19, maka setiap instansi perlu memahami maksud dan tujuan pemerintah tersebut. Dengan demikian maka setiap pegawai instansi nantinya akan bisa memahami dan melaksanakan kegiatan baru yang disebut WFO (Work From Office) di tengah-tengah masih merebaknya virus corona. Pemahaman tentang new normal tersebut bisa dilakukan dengan acara pembinaan.

Demikian yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul pada Rabu (3/6/2020) menyelenggarakan pembinaan kepada para pejabat satuan kerja madrasah di wilayah Kantor Kemenag Bantul. Kegiatan dilaksanakan secara virtual oleh Seksi Pendidikan Madrasah diikuti oleh para Kepala Madrasah dan Kepala Tata Usaha pada rentang waktu pukul 09.00 sampai dengan 11.00 WIB, Ikut serta dalam pembinaan Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. beserta Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, M.M.

Pembinaan diawali dengan sambutan dari Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Jauhar Mukhlis Salistyanta, S.Ag dilanjutkan dengan arahan dan pembinaan dari Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul H. Aidi Johansyah, S.Ag, M.M. Inti dari pembinaan adalah dengan diberlakukannya new normal cegah covid-19, seluruh pegawai Kementerian Agama tetap melaksanakan WFH namun juga melaksanakan WFO minimal 30%. Pengaturan pelaksanaan WFO secara teknis diserahkan masing-masing satker. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter