Beri Fasilitas Prima, Panitia PAT MAN 2 Bantul Buka Layanan Konsultasi Siswa

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Beri Fasilitas Prima Panitia PAT MAN 2 Bantul Buka Layanan Konsultasi SiswaBantul (MAN 2 Bantul) – Fasilitas prima adalah sebuah layanan kepada orang banyak yang menekankan pada terpenuhinya semua yang diinginkan. Dalam sebuah instansi pendidikan,  pemberian fasilitas prima sangat diperlukan apalagi di masa-masa darurat akibat Covid-19 maka pemberian layanan prima kepada para siswa harus lebih ekstra terutama dalam menghadapi pembelajaran dan evaluasi online seperti sekarang ini. Sebuah kepanitiaan kegiatan harus pandai-pandai memberikan layanan yang bisa memuaskan siswa dan orang tuanya.

Demikian yang dilakukan oleh Panitia PAT (Penilaian Akhir Tahun) MAN 2 Bantul yang memberikan fasilitas prima kepada siswa kelas X dan XI peserta PAT berupa layanan PAT online menggunakan media sosial Grup PAT Online. Media ini dibuka oleh koordinator tim IT (Informasi Teknologi) Joko Supriyanto, SST, MT sekaligus sebagai konsultan trouble shooting pelaksanaan PAT online pada Selasa (2/6/2020). Guru multimedia madrasah keterampilan Bantul tersebut dikenal sangat ahli di bidang IT dan jaringan sehingga sangat tepat menanggapi semua pertanyaan konsultasi siswa.

Ketua Panitia PAT online MAN 2 Bantul Umi Adibah, S.Pd.I membenarkan informasi tersebut dan merasa senang karena bisa memberikan layanan prima kepada para anak didiknya. Bersama-sama seluruh panitia, ia mengkoordinir semua permasalahan dari pendataan peserta PAT online sampai pengecekan kesiapan soal-soal online yang sudah dimasukkan ke dalam aplikasi E Learning MAN 2 Bantul yang diberi nama E Smart. Dengan layanan prima diharapkan pelaksanaan PAT berjalan sukses dan lancar. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter