Maksimalkan PAT Online, 100 Persen Siswa MAN 2 Bantul Berhasil Mengakses dengan Lancar

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Maksimalkan PAT Online 100 Persen Siswa MAN 2 Bantul Berhasil Mengakses dengan LancarBantul (MAN 2 Bantul) – Pencapaian sebuah target perlu diperhitungkan dengan matang, apalagi program yang dilaksanakan merupakan kegiatan baru yang belum pernah dilakukan. Berada di masa-masa darurat corona banyak sekali kegiatan baru yang terpaksa harus dilakoni mengingat protokol kesehatan cegah covid-19 yang harus dipatuhi. Namun bagi seseorang atau sebuah instansi yang bersemangat tinggi, pencapaian target di masa pandemi ini bukan suatu hal yang mustahil dilakukan.

Demikian dialami oleh MAN 2 Bantul yang sama dengan sekolah atau madrasah lain harus melaksanakan kegiatan PAT (Penilaian Akhir Semester) online. Masalah perangkat bukan menjadi permasalahan bagi madrasah keterampilan Bantul itu, namun yang menjadi pemikiran adalah keaktifan dan kemauan siswa peserta PAT. Sekolah manapun tentu mempunyai siswa yang kurang aktif dalam mengikuti kegiatan akademik, jika siswa itu dekat akan ditangani langsung, namun dengan hanya bisa berkomunikasi online, akan menjadi sesuatu yang perlu perhatian khusus.

Namun dengan kerja keras dari tim IT (Informasi Teknologi) di bawah koordinator guru multimedia Joko Supriyanto, SST, MT, serta kerja tuntas dari Waka Kurikulum Fitria Endang Susana, S.Pd. bersama Ketua PAT online Umi Adibah, S.Pd.I didukung penuh oleh seluruh wali kelas, pada hari ketiga PAT online hari Kamis (4/6/2020) seluruh siswa MAN 2 Bantul atau 100% sudah mengakses PAT dengan baik. Tentunya semua perlu perjuangan yang tidak ringan terutama wali kelas yang bertanggung jawab memastikan seluruh siswa di kelasnya ikut serta . Alhamdulillah, semua bisa mengikuti dengan lancar dan sukses. (edp)

Tetap sehat dan semangat #LawanCovid-19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter