Kepala Tata Usaha MAN 2 Bantul: Kehadiran Itjen Akan Membawa Kebaikan

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

34Bantul (MAN 2 Bantul) – Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia atau disingkat dengan Itjen Kemenag RI merupakan unsur pengawas di Kementerian Agama RI yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Agama. Sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, kepengawasan yang dilakukan oleh Itjen secara menyeluruh ke semua wilayah kementerian agama di seluruh Indonesia. Maka tidak heran jika Itjen sering mendatangi satuan-satuan kerja di daerah dalam ranah kepengawasannya.

Demikian disampaikan oleh Kepala Tata Usaha MAN 2 Bantul Isti Wahyuni, SE, M.M. pada Sabtu (13/6/2020) dalam acara rapat koordinasi Tim Pengembang KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan) di aula madrasah lantai dua. Penyampaian informasi orang nomor dua di madrasah keterampilan Bantul tersebut diberikan pada forum itu terkait dengan rencana kehadiran Itjen di MAN  Bantul dalam waktu dekat. Dua madrasah di DIY akan didatangi oleh Itjen salah satunya adalah MAN 2 Bantul yang baru setahun yang lalu juga didatangi lembaga yang sama.

Menurut Kepala TU, kehadiran Itjen ke satuan kerja madrasah agar diterima dengan khusnudzan karena jelas akan membawa kebaikan bagi madrasah yang didatangi. “Jika ditemukan kesalahan pada satuan kerja, maka hikmahnya temuan itu akan dijadikan pengalaman berharga sehingga tidak akan diulang lagi. Madrasah atau satuan kerja yang sering didatangi Itjen termasuk beruntung karena akan mendapatkan pembinaan yang semakin intens,” tutur Isti. Ia menambahkan juga bahwa monitoring Itjen tidak hanya membawa nama baik madrasah saja tetapi juga membawa nama baik Kemenag Kabupaten dan Kanwil Kemenag DIY. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter