MAN 2 Bantul Berikan Penghargaan Sertifikat PAT Online

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Diberi Sertifikat PAT Online Seluruh Siswa MAN 2 Bantul Telah Selesaikan TugasBantul (MAN 2 Bantul) – Penghargaan merupakan wujud syukur atas kerja atau usaha yang sudah banyak dikeluarkan. Kecermatan dan ketelatenan dalam suatu hal akan membuahkan hasil yang positif dan berhak untuk mendapatkan penghargaan. Perencanaan sebuah program tentunya akan menentukan keberhasilan suatu pekerjaan. Sesuai dengan situasi dan kondisi darurat covid-19 di dalam dunia pendidikan, pembelajaran online dan seluruh rangkaiannya dengan model pembelajaran yang baru pertama dilakukan juga perlu kecermatan dan ketelatenan sehingga akan berbuah manis. Bentuk reward atau penghargaan pada siswa juga perlu diperhatikan sehingga siswa mempunyai harapan untuk berprestasi.

Joko Supriyanto, SST, MT guru multimedia memimpin tim IT (Informasi Teknologi) PAT (Penilaian Akhir Tahun) online MAN 2 Bantul dan membuat trobosan baru dalam pelaksanaan PAT online. Ide tersebut dituangkan dalam pemberian sertifikat bagi siswa yang telah menyelesaikan PAT online untuk seluruh mata pelajaran yang diujikan. Demikian yang dilaksanakan tim IT yang penuh dengan ide kreatif dan brilian untuk kegiatan pembelajaran online.  Sertifikat yang didapat nantinya harus dilaporkan kepada wali kelas untuk direkap dan dilaporkan kepada admin E Smart MAN  2 Bantul dan sebagai tanda bukti sudah selesai melaksanakan PAT online dengan penuh.

Sukses dan berhasilnya pelaksanaan pembelajaran online dan PAT online MAN 2 Bantul tergambarkan dengan didapatnya penghargaan tersebut terhadap siswa. Semua itu tidak lepas dari kesiapan tim IT untuk memfasilitasi semua perangkat keras dan lunak serta kekompakan seluruh komponen madrasah yang tidak ketinggalan amat pentingnya. Senin (15/6/2020) alhamdulillah 100% semua siswa peserta PAT online telah menyelesaikan ujiannya dengan langkah inovatif tersebut. Hal itu terbukti dengan laporan rekap dari 12 wali kelas X dan XI semuanya menyatakan telah selesai.   (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter