Pantau Dokumen Untuk Itjen, Kasubag TU Kunjungi MAN 2 Bantul

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

86kasubagBantul (MAN 2 Bantul) - Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia atau disingkat dengan Itjen Kemenag RI merupakan unsur pengawas di Kementerian Agama Republik Indonesia yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Agama. Sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, kepengawasan yang dilakukan oleh Itjen secara menyeluruh ke semua wilayah kementerian agama di seluruh Indonesia. Maka tidak heran jika Itjen sering mendatangi satuan-satuan kerja di daerah dalam ranah kepengawasannya.

MAN 2 Bantul adalah salah satu madrasah yang sering dikunjungi Itjen termasuk dua tahun terakhir ini, madrasah keterampilan Bantul tersebut berturut-turut dimonitor kinerja para pegawainya. Di masa pandemi corona ini, kunjungan Itjen hanya dilakukan lewat zoom meeting dan akan melakukan visitasi langsung pada waktu lain. Namun beberapa dokumen harus diserahkan secara online  untuk mengetahui hasil kinerja seluruh guru dan pegawai MAN 2 Bantul selama tahun 2019.

Untuk memantau kelengkapan dokumen yang diserahkan ke Itjen, Kasubag TU Kantor Kemenag Bantul H. Basori Alwi, S.Ag, M.A. pada hari Kamis (18/6/2020) melakukan kunjungan untuk meneliti kelengkapan dokumen yang dikirim. Kehadiran Kasubag TU didampingi oleh staf seksi perencanaan, kepegawaian dan keuangan. Kehadiran rombongan dari Kantor Kemenag Bantul ini diterima langsung oleh Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. didampingi oleh Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, M.M. di ruang tamu PTSP madrasah. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter