Berdiskusi Tentang Bimbingan OSN KSM, Guru MAN 2 Bantul dengan Mantan Madrasahnya

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Guru MAN 2 BantulBantul (MAN 2 Bantul) - Diskusi antar madrasah merupakan suatu even yang penting terutama dalam rangka meningkatkan kualitas madrasah secara umum. Diskusi antar madrasah akan semakin akrab jika dilakukan oleh guru yang bertamu di tenmpat tugasnya dulu atau mantan madrasahnya. Peristiwa  pertemuan tersebut merupakan langkah positif untuk meraih kehebatan madrasah yang bermartabat yaitu mendapatkan hikmah dan manfaat dari diskusi itu. 

Demikian yang dilakukan oleh guru MAN 2 Bantul Edy Purwanto, S.Pd, M.Pd saat bertamu di MAN 4 Bantul yang merupakan mantan madrasahnya pada Kamis (25/6/2020). Kehadiran guru Fisika madrasah keterampilan Bantul tersebut diterima oleh Wakil Kepala Madrasah Dwi Mulyono di hall depan didampingi staf kesiswaan Muhrozi Sidqi, M.Pd dan stah humas Andri Efriadi, S.Sos.I. Tampak penyambutan yang akrab pada pertemuan non formal tersebut.

Banyak yang dibicarakan dalam pertemuan tersebut diantaranya adalah membicarakan sistem pembimbingan OSN (Olimpiade Sains Nasional) dan KSM (Kompetisi Sains Madrasah) yang pernah dilakoni Edy di MAN 4 Bantul. Tidak heran jika tema pembicaraan utamat tentang pembimbingan OSN KSM karena guru Fisika MAN 2 Bantul tersebut pernah mengukir prestasi membimbing Veny Maora Dwi Agustin, siswa MAN 4 Bantul lolos di KSM nasional untuk mata pelajaran Fisika. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter