PPDB MAN 2 Bantul Hari Kedua, Animo Masyarakat Sangat Tinggi

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

PPDB MAN 2 Bantul Hari Kedua Animo Masyarakat Sangat TinggiBantul (MAN 2 Bantul) - Ketua panitia PPDB MAN 2 Bantul Sus Harimurti, S.Pd. Mengaku senang dengan animo masyarakat mendaftarkan diri di MAN 2 Bantul, Waka kesiswaan madrasah keterampilan Bantul tersebut meyakini daya tarik madrasah yang diampunya dikarenakan memiliki program keterampilan sehingga MAN 2 Bantul adalah sekolah yang bercirikhas Islam dan mengajarkan keterampilan. Menurut Sus, untuk tahun ini MAN 2 Bantul menerima calon siswa kelas X sejumlah 192 siswa terbagi dalam enam kelas.

PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru), akhir-akhir ini sedang viral dibicarakan dan menjadi trending topik di tengah-tengah masyarakat. Pemilihan terhadap calon sekolah bagi putra putrinya menjadi kesibukan tersendiri bagi orang tuanya. Tentu saja sekolah atau madrasah yang mempunyai kelebihan tersendiri yang menjadi pilihan calon siswa maupun orang tuanya. Kelebihan tersebut bisa berupa ketenaran sekolah karena nilai akademik lulusannya, namun bisa juga karena memiliki nilai plus di bidang non akademik.

Demikian yang dialami panitia PPDB MAN 2 Bantul yang memasuki hari kedua penerimaan siswa melalui jalur reguler pada Selasa (30/6/2020) mendapatkan tanggapan positif berupa animo masyarakat yang sangat tinggi. Panitia pendaftaran yang bertugas yaitu Isdwiyanti, S.Pd, Marjiyah, S.Pd dan R, Hardi Santoso, S.Pd didampingi Waka Sarpras Mulyadi, S.Pd cukup kuwalahan menerima para calon siswa yang didampingi orang tuanya untuk mendaftarkan diri. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter