KTSP MAN 2 Bantul Telah Melalui Konsultasi dan Workshop dalam Telaah Menuju Uji Publik

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Telaah Menuju Uji Publik KTSP MAN 2 Bantul Telah Melalui Konsultasi dan WorkshopBantul (MAN 2 Bantul) - Berbagai tahapan dan evaluasi merupakan cara untuk mendapatkan sesuatu yang ideal atau standar baik. Langkah tersebut bisa diterapkan di berbagai jenis kegiatan baik kegiatan resmi maupun tidak. Di bidang pendidikan, cara sistematis itu akan menghasilkan sesuatu yang dinilai sukses sesuai keinginan semua pihak. Diantaranya dalam penyusunan KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan), draf yang sudah disusun sebaiknya melalui tahap konsultasi sehinga hasilnya akan lebih sempurna.

Demikian yang dilaksanakan oleh tim pengembang KTSP MAN 2 Bantul yang telah melaksanakan penyusunan draf kemudian melakukan konsultasi dengan berbagai pihak diantaranya Kantor Wilayah Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta, Pengawas Kemenag Bantul serta Widya Iswara LPMP (Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan), masih melaksanakan kegiatan telaah KTSP melalui forum resmi madrasah.

Demikian disampaikan oleh Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd saat memberikan sambutan dalam acara telaah KTSP pada Selasa (30/6/2020) di aula madrasah lantai dua. Hadir dalam telaah kurikulum Kasi Kurikulum dan Kesiswaan Kanwil Kemenag DIY Hj. Anita Isdarmini, S.Pd, M.Hum, Widya Iswara LPMP DIY Dr. Sugiyanta, M.Pd dan Pengawas Kemenag Bantul Drs. H. Mugiyanta, MSI. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter