Panitia PPDB MAN 2 Bantul Lembur Rekap untuk Pengumuman

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

utama news 20200709082720Bantul (MAN 2 Bantul) – Sekretaris PPDB MAN 2 Bantul Arif Setiawan, S.Pd.Jas didampingi sekretaris dua Afiq Fikri Almas, M.Pd. mencermati sekali data yang mereka terima dengan haraoan tidak ada kekliruan saat pengumuman disebar luaskan. Kerja para panitia inti ini sampai sore hari mengingat hasil PPDB harus diumumkan ke khalayak pada Senin dinihari melalui media sosial MAN 2 Bantul. Panitia juga mempersiapkan narasi pemberitahuan langkah-langkah yang harus ditempuh calon siswa setelah dinyatakan diterima termasuk persiapan seragam dan kegiatan siswa baru.

Kerja ekstra bagi sebuah kepanitiaan adalah hal yang wajar mengingat tugas dan tanggung jawabnya terhadap kegiatan yang diampunya. Apalagi personil panitia inti mempunyai tanggung jawab yang lebih besar dibanding panitia biasa. Maka tidak heran jika menjelang puncak kegiatan, mereka akan bekerja ekstra lebih dibanding biasanya untuk mempersiapkan segala sesuatu dalam inti kegiatan yang dimaksud. Dalam pelaksanaannya, waktu yang dipakai sampai melebihi jam kerja atau disebut lembur.

Demikian yang dilakukan oleh sekelompok kecil panitia inti PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) MAN 2 Bantul pada hari Sabtu (4/7/2020) di ruang guru madrasah. Sekelompok panitia tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Panitia PPDB Sus Harimurti, S.Pd. sedang mencermati dan merekap jumlah pendaftar yang telah masuk ke panitia. Ternyata ditemukan data otentik jumlah pendaftar lebih dari 200 calon siswa sehingga melebihi kuota siswa baru MAN 2 Bantul sejumlah 192 siswa yang akan terbagi menjadi 5 kelas. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter