Umumkan Hasil Seleksi Secara Online, Panitia PPDB MAN 2 Bantul

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Panitia PPDB MAN 2 Bantul Umumkan Hasil Seleksi Secara OnlineBantul (MAN 2 Bantul) – Ketua panitia PPDB MAN 2 Bantul Sus Harimurti, S.Pd. menjelaskan bahwa pihaknya telah menyiapkan format pengumuman yang bisa diakses di semua media online sehingga bisa dilihat oleh banyak orang. “Untuk melengkapi informasi, kami juga menyiapkan pengumuman melalui media offline yaitu paper yang ditempel di madrasah untuk mengantisipasi satu dua calon siswa yang datang di madrasah,” tutur Sus. Seperti telah diberitakan sebelumnya bahwa MAN 2 Bantul menerima siswa baru sejumlah 192 siswa, sedangkan jumlah pendaftar sudah jauh melebihi kuota.

Komunikasi dan penyampaian informasi secara online sudah menjadi kebiasaan masyarakat dari segala lini sejak merebaknya covid-19. Kebiasaan ini sangat memungkinkan sebagai langkah tepat untuk memutus rantai penyebaran virus corona. Di bidang pendidikan, semua kegiatan akademik maupun non akademik juga menggunakan media online dalam menyampaikannya. Apalagi informasi yang disampaikan berkaitan dengan masyarakat luas, maka semuanya dipastikan menggunakan multimedia dalam jaringan.

Demikian yang dilakukan oleh panitia PPDB (Penerimaan Peserta Didik Baru) MAN 2 Bantul pada Senin (6/7/2020) pukul 00.02 WIB telah meluncurkan informasi pengumuman hasil seleksi PPDB secara online melalui berbagai media. Media utama yang m,enjadi andalan madrasah keterampilan Bantul tersebut adalah website madrasah pada laman www.man2bantul.sch.id ditambah dengan penyampaian informasi via media sosial grup whatsapp calon siswa baru. Tidak cukup itu saja, panitia juga mengakses di media instagram, facebook dan tweeter sehingga penyebaran informasi menjadi lebih luas tanpa batas. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter