MAN 2 Bantul Bersinergi Dengan Pemerintah Desa Sabdodadi untuk Persiapkan Pembelajaran

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Persiapkan Pembelajaran MAN 2 Bantul Bersinergi Dengan Pemerintah Desa Sabdodadi1Bantul (MAN 2 Bantul) – Sinergitas adalah sebuah kerjasama atau kolaborasi antara dua instansi atau lebih untuk mewujudkan program secara bersama-sama. Bentuk kerja bersama seperti itu sangat menguntungkan kedua belah pihak dan secara etika merupakan langkah yang bagus dalam hal kepedulian dan kesatuan antar instansi atau lemabaga. Apalagi antar instansi pemerintah, kerjasama yang sinergis merupakan poin penting dalam mewujudkan kebersamaan antar instansi.

Demikian yang dilakukan oleh dua instansi negeri yaitu MAN 2 Bantul dan Pemerintah Desa Sabdodadi pada Kamis (9/7/2020) melaksanakan pertemuan koordinasi bertempat di aula MAN 2 Bantul lantai dua. Hadir dalam pertemuan tersebut Kepala Tata Usaha MAN 2 Bantul Isti Wahyuni, SE, M.M. yang mewakili Kepala Madrasah didampingi para wakil kepala madrasah serta dua staf tata usaha. Sedangkan pihak pemerintah desa langsung dipimpin oleh Lurah Desa Sabdodadi Siti Fatimah didampingi Carik Desa Triyono, Kaur Keuangan H. Mualip dan Kaur TU/Umum Agus Sutejo.

Persiapkan Pembelajaran MAN 2 Bantul Bersinergi Dengan Pemerintah Desa Sabdodadi

Inti pembicaraan antara kedua instansi negeri tersebut adalah kebutuhan ruang kelas dari MAN 2 Bantul karena lokasi kelas yang digunakan untuk pembangunan gedung worshop keterampilan dengan dana SBSN. Rencananya, madrasah keterampilan Bantul tersebut akan meminjam gedung SD Sabdodadi I yang berada di sebelah barat MAN 2 Bantul untuk kelas sementara. Permohonan kekurangan ruang kelas tersebut ditanggapi baik oleh pemerintah desa karena pihaknya merasa mempunyai kewajiban membantu kegiatan pendidikan yang berada di wilayahnya. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter