MAN 2 Bantul Perkenalkan GTT Baru dan Lepas Guru Purna Tugas

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Lepas Guru Purna Tugas MAN 2 Bantul Perkenalkan GTT PenggantiBantul (MAN 2 Bantul) – Peran guru amat penting dalam kegiatan pembelajaran dan tidak dapat digantikan dengan yang lain. Di masa pandemi covid-19 para siswa benar-benar merasakan pentingnya pertemuan dengan sang pengajar. Dengan pembelajaran daringpun, ternyata bukan pengganti yang tepat suasana tatap muka di kelas. Oleh karena itu jika ada guru yang purna tugas atau mutasi ke sekolah lain, harus segera dicarikan pengganti yang sama mata pelajarannya.

Guru yang mempunyai panggilan akrab Bu Atun tersebut mengaku sebelumnya telah mengajar di MAN 3 Bantul sehingga menggantikan posisi guru Sosiologi di MAN 2 Bantul bukanlah sesuatu yang asing lagi. “Insya Allah saya siap mengabdikan diri di MAN 2 Bantul, untuk itu mohon bimbingan dan arahan dari Bapak dan Ibu semua,” tutur Atun. Dengan kedatangan guru baru, madrasah keterampilan Bantul tersebut resmi kembali memliki 2 guru sosiologi untuk mengajar salah satu mata pelajaran utama di jurusan IPS.

Demikian yang dialami MAN 2 Bantul, salah satu guru yang mengajar mata pelajaran Sosiologi yaitu Dra. Sudaryanti telah purna tugas pada tahun 2020 ini sehingga harus digantikan oleh guru lain. Pada Senin (13/6/2020) dalam pertemuan rapat dinas pembagian tugas di awal tahun ajaran yang berlangsung  di aula madrasah diperkenalkan GTT (Guru Tidak Tetap) sebagai pengganti yaitu Sri Suhartun, S.Pd. Ibu muda asli Pajangan Bantul tersebut memperkenalkan diri kepada para peserta rapat yaitu seluruh guru MAN 2 Bantul.(edp)

 Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter