Agenda Rutin MAN 2 Bantul di Masa Pandemi, Senam Sehat Ceria

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Senam Sehat Ceria Menjadi Agenda Rutin MAN 2 BantulBantul (MAN 2 Bantul) – Masa darurat pandemi yang membatasi kegiatan-kegiatan normal tidak membatasi keinginan untuk selalu sehat ceria guna meningkatkan imun lawan covid-19. Kegiatan yang bertujuan untuk menambah kebugaran badan dapat dilakukan dengan peserta terbatas atau komunitas intern di suatu instansi. Dengan cara itu kegiatan yang menyehatkan badan namun tetap mengikuti protokol kesehatan dapat terlaksanana dengan baik.

Demikian yang dilakukan oleh MAN 2 Bantul yang mengagendakan rutin senam sehat ceria seminggu sekali. Kegiatan khusus diikuti oleh guru dan pegawai madrasah keterampilan Bantul tersebut tercatat diawali pada tahun ajaran baru 2020/2021 mengambil hari yang memungkinkan untuk dilaksanakan. Senam sehat ceria pertama dilakukan pada Jumat (24/7/2020) sedangkan minggu berikutnya dilaksanakan pada Selasa (28/7/2020) bertempat di halama madrasah.

Semua perangkat dan personil berasal dari intern madrasah mulai dari pengatur tempat, penyedia perlengkapan sound sistem sampai pada pemandu senam adalah guru olah raga MAN 2 Bantul yang terkenal muda dan multitalenta yaitu Irani Trisnanda, S.Pd. Guru yang masih gadis tersebut sangat lihai sebagai instruktur senam bahkan dikenal pandai menyanyi sekaligus memainkan musik gitar. Kepandaian dalam bidang IT (Informasi Teknologi) melengkapi kepiawaian guru muda asli Kulon Progo tersebut. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter