MAN 2 Bantul Umumkan Hasil Lomba Twibbon Matsama

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Panitia Matsama MAN 2 Bantul Umumkan Hasil Lomba TwibbonBantul (MAN 2 Bantul) - Pada Kamis (30/7/2020) panitia telah mengumumkan hasil kejuaraan lomba twibbon dengan hasil juara I diraih oleh Muhammad Rayhan Saputra (X MIPA2), juara II Agustino Rahmat Budipriyono (X IPS1), juara III Azzah Afifah (X MIPA1), juara Harapan I Mahfudz Ardiansyah (X MIPA2), juara Harapan II Hasan Arba Bunayya (X MIPA2) dan juara Harapan III Fega Nabilla Irma Destiana (X IPS2). Semua siswa yang mendapatkan kejuaraan akan menerima hadiah berupa uang saku.

Twibbon adalah sebuah bingkai foto (frame) yang didesain semenarik mungkin untuk dijadikan sebagai media promosi, dukungan atau kampanye dengan tampilan bagian tengahnya transparan dan umumnya berformat PNG. PNG (Portable Network Graphics) adalah salah satu format penyimpanan citra yang menggunakan metode pemadatan yang tidak menghilangkan bagian dari citra tersebut. Teknik aplikasi ini banyak disukai oleh anak  muda dalam eksistensi dirinya di dunia maya melalui android.

Seiring dengan diterapkannya E Smart pada pelaksanaan matsama (masa taaruf siswa madrasah) MAN 2 Bantul, maka semua peserta wajib mengakses e learning madrasah tersebut. Pada awal pelaksanaan matsama, panitia sudah memposting pembuatan kartu peserta matsama dengan format twibbon. Pelaksana twibbon yang juga sekretaris matsama Afiq Fikri Almas, M.Pd. mewajibkan seluruh peserta matsama menggunakan twibbon sebagai tanda peserta sekaligus dilombakan melalui media aplikasi E Smart dari masing-masing akun siswa. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter