MAN 2 Bantul Serahkan Bantuan Kambing Qurban untuk MTsN 5

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Serahkan Bantuan Kambing Qurban MAN 2 Bantul Mendapat Apresiasi dari MTsN 5Bantul (MAN 2 Bantul) – Peringatan hari raya Idul Adha 1441 H walaupun berada di masa darurat akibat merebaknya covid-19 tetap mempunyai makna tergantung bagaimana mensikapi. Makna dari hari besar Islam tersebut dapat diwujudkan dengan melakukan kegiatan bermanfaat bagi sesama apalagi bagi yang membutuhkan. Salah satu diantaranya adalah dengan membantu hewan qurban kepada instansi atau lembaga yang memang membutuhkan.

Demikian dialakukan oleh MAN 2 Bantul pada Sabtu (1/8/2020) memberikan bantuan 2 ekor kambing, salah satu diantaranya disumbangkan untuk MTsN 5 Bantul. Penyerahan bantuan kambing disampaikan oleh Ketua Panitia Idul Adha sekaligus koordinator keagamaan MAN 2 Bantul Drs. Mubtadiin, M.Pd.I didampingi Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, MM diterima oleh Waka Humas MTsN 5 Bantul Yuli Marhaeni, S,Pd. Serah terima bantuan kambing kurban dilaksanakan di halaman madrasah.

Yuli mengaku senang dengan sumbangan kurban tersebut dan bersyukur atas bantuan dari madrasah keterampilan Bantul untuk para siswa di madrasahnya. Menurutnya kali ini MAN 2 Bantul tampil beda dalam merayakan Idul Adha. “Walaupun sedang pandemi corona, alhamdulillah MAN 2 Bantul tetap melaksanakan kegiatan yang bermanfaat,  beda dengan biasanya, semoga barokah,” tutur Yuli. Direncanakan bantuan kambing akan disalurkan di MTsN 5 Bantul saat kegiatan penyembelihan hari Senin  depan. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter