Beri Semangat Kinerja Guru dan Pegawai MAN 2 Bantul, Audit Itjen Kemenag RI

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

utama news 20200810113007Bantul (MAN 2 Bantul) - Inspektorat Jenderal Kementerian Agama Republik Indonesia atau disingkat dengan Itjen Kemenag RI melaksanakan audit kinerja pegawai di MAN 2 Bantul, DIY, pada Senin (10/8/2020). Audit kinerja yang dilaksanakan Itjen berfokus pada penyelenggaraan tugas dan fungsi tahun anggaran 2019. Kedatangan Itjen diterima oleh Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. didampingi Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, S.E, M.M serta para wakil kepala madrasah di aula lantai dua. Tim yang terdiri dari 5 orang dipimpin oleh Pengendali Teknis Akhmad Hariyanto didampingi oleh Ketua Tim Mochammad Hanafi serta anggota masing-masing M. Iqbal Zaim Muhtadi, Taufiq Kurohman dan Wahyu Ramadani.

Itjen merupakan unsur pengawas di Kementerian Agama Republik Indonesia yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Agama. Dalam tugasnya, Itjen diberikan tugas teknis untuk mengaudit kinerja pegawai seluruh satuan kerja di bawah naungan Kemenag seluruh Indonesia. Luasnya wilayah geografis negeri ini membuat tugas pokok dan fungsi Itjen dijadwalkan terbatas sesuai dengan tata waktu yang telah ditentukan.

Kehadiran tim Itjen membawa pengaruh semangat kinerja guru dan galeri utama0 54717bc11b5950008000c59451f1f3d0 20200810113007pegawai MAN 2 Bantul karena merasa diperhatikan langsung oleh Kemenag RI. Dengan audit dari Itjen, akan diketahui kelebihan dan kekurangan dari kinerja guru dan pegawai sehingga diharapkan akan meningkatkan tertib dan semangat kerja di madrasah. Seiring dengan status MAN 2 Bantul sebagai madrasah plus keterampilan sekaligus akan dibangunnya gedung workshop keterampilan dalam waktu dekat, maka salah satu yang diaudit lengkap adalah guru keterampilan madrasah yaitu Nurhayati, S.Pd. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter