Bekerjasama dengan Bank Swasta, Grup Arisan Emas MAN 2 Bantul

Penilaian User: / 1
TerburukTerbaik 

Grup Arisan Emas MAN 2 Bantul Bekerjasama dengan Bank SwastaBantul (MAN 2 Bantul) – Pada Selasa (4/8/2020) tim dari bank swasta yang sudah bekerjasama dengan Kementerian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta menemui tim arisan emas MAN 2 Bantul di ruang tamu guru madrasah. Rombongan yang dipimpin oleh Lili dan ditemui oleh para guru madrasah keterampilan Bantul tersebut, menakar perhitungan kemungkinan bekerjasama. Hal penting yang diputuskan oleh kedua belah pihak untuk sementara adalah bantuan permodalan dari bank swasta yang akan dikolaborasikan dengan koperasi pegawai MAN 2 Bantul untuk melancarkan arisan.

Investasi uang di masa pandemi covid-19 kian tak menentu karena resesi ekonomi akibat wabah. Di masa darurat seperti itu beberapa cara dan strategi dilakukan untuk mempertahankan investasi dari rongrongan zaman. Diantara benda berharga yang cenderung bertahan dengan nilainya sesuai keadaan adalah emas. Jenis logam mulia yang menjadi bahan utama perhiasan ini merupakan salah satu pilihan yang diminati sebagian besar wanita untuk mempertahankan investasi harta.

Menyadari hal itu, sebagian besar dari guru dan pegawai perempuan MAN 2 Bantul  menggalang perkumpulan arisan emas untuk mempertahankan nilai investasi harta mereka. Harga emas yang makin hari makin melambung membuat para pecinta arisan tersebut membuat strategi guna mempertahankan bahkan mengembangkan modal mereka dengan berarisan emas. Komunitas yang dikoordinir oleh salah satu guru yaitu Nurhayati, S.Pd. berusaha memperkuat organisasi melalui kerjasama dengan bank swasta.(edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter