Cek Tensi Mandiri, Guru Pegawai MAN 2 Bantul Jaga Kesehatan

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Jaga Kesehatan Guru Pegawai MAN 2 Bantul Lakukan Cek Tensi MandiriBantul (MAN 2 Bantul) – MAN 2 Bantul adalah salah satu sekolah yang mempunyai personil lengkap salah satunya di bidang kesehatan. Ia adalah Irani Trisnanda, S.Pd. guru olah raga yang masih sangat muda namun memiliki multitalenta yang lumayan. Olah raga terutama instruktur senam adlah keahliannya, namun siapa sangka Irani juga pandai di bidang multimedia, pandai menyanyi sambil bermain musik dan juga ahli di bidang kesehatan terutama dalam mengoperasikan alat tensi guna memeriksa tekanan darah.

Pada Senin (3/8/2020) tepatnya di hari ketiga tasyrik dan saat itu MAN 2 Bantul sedang melaksanakan penyembelihan hewan qurban, Irani melayani para guru dan pegawai untuk mengecek tensi mereka. Tidak heran jika banyak yang menggunakan kesempatan ini karena selama 4 hari terakhir, semua orang banyak mengkonsumsi daging qurban sehingga harus melakukan pengecekan kesehatan. Alhamdulillah, semua guru pegawai yang dicek kesehatannya hasilnya sehat dan normal.

Menjaga kesehatan merupakan sebuah kebutuhan setiap orang dalam melangsungkan kehidupan sehari-hari. Berbagai cara dilakukan untuk mengetahui kondisi senyatanya dari diri sendiri sampai orang-orang sekitarnya. Cek sehat yang paling ideal adalah di dokter pribadi, puskesmas maupun rumah sakit. Namun karena keterbatasan waktu dan tempat, orang bisa melakukan cek sehat secara mandiri paling tidak dalam memeriksa tensi. Tentu saja diperlukan orang yang ahli dalam bidang ini walaupun bukan dokter atau perawat. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter