Senam Dua Kali Seminggu, Rutinitas Guru Pegawai MAN 2 Bantul

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Senam Dua Kali SemingguBantul (MAN 2 Bantul) – Berharap selalu sehat dalam masa pandemi ini adalah sesuatu yang kelihatan mudah namun kenyataannya tidak semudah membalik telapak tangan. Dibatasi oleh protokol kesehatan cegah corona yang mengurangi bahkan menghilangkan kesempatan untuk bepergian atau berkumpul-kumpul membuat berbagai kegiatan kelompok sulit dilakukan. Namun bagi sebuah kelompok yang komunitasnya tetap dan sudah seperti keluarga sendiri, keinginan untuk tetap sehat dengan kegiatan bersama bukan sesuatau yang mustahil.

Demikian yang dilakukan oleh guru dan pegawai MAN 2 Bantul yang mengharapkan selalu sehat di masa darurat melaksanakan kegiatan olah raga  ringan sekaligus menghibur yaitu senam sehat ceria. Tidak tanggung-tanggung para punggawa madrasah keterampilan Bantul tersebut dengan penuh semangat melaksanakan senam dua kali seminggu yaitu tiap selasa dan jumat pagi mulai pukul 07.00 sampai Harapkan Sehat Selalu Guru Pegawai MAN 2 Bantul Lakukan Senam Dua Kali Seminggudengan 09.00 WIB di halaman madrasah.

Termasuk pada Selasa (4/8/2020) pagi-pagi setelah presensi lokasi, para guru pegawai yang sudah mengenakan seragam olah raga dari rumah tersebut bersiap-siap menuju halaman madrasah untuk melakukan senam. Istimewanya, MAN 2 Bantul memiliki seorang instruktur senam yang masih muda namun ahli di bidangnya tidak lain adalah Irani Trisnanda, S.Pd. guru olah raga yang multitalenta. Dengan kemampuan Irani, seluruh guru pegawai bersemangat melakukan senam dua kali seminggu. (edp)

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter