Sepeda Sehat MAN 2 Bantul Meriah dengan Doorprize

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Pembagian Doorprize Meriahkan Sepeda Sehat MAN 2 Bantul1Bantul (MAN 2 Bantul) – Doorprize adalh sebuah bentuk hadiah yang bermacam-macam namun berarti diberikan ketika dilakukan acara atau kegiatan bersama dalam suatu lembaga atau organisasi. Hadiah-hadiah dari yang kecil-kecil sampai hadiah besar atau yang sering disebut hadiah utama menghiasi pemberian doorprize dalam sebuah agenda acara. Dengan dilaksanakannya doorprize ini biasanya menjada magnet bagi para peserta untuk mengikuti acara.

Demikian yang dilaksanakan oleh MAN 2 Bantul pada Sabtu (22/8/2020) bersamaan dengan acara sepeda sehat dalam rangka menyambut HUT (Hari Ulang Tahun) ke 51 madrasah. Kegiatan doorprize diprakarsai oleh Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, M.M. dibantu oleh para staf. Pembagian doorprize dalam bentuk undian intern bagi seluruh peserta sepeda sehat yang memilih obyek kunjungan di desa wisata Kebin Agung Imogiri Bantul tepatnya di Bendung Tegal.

Pembagian doorprize dilaksanakan di Rumah Makan Ibu Edi Sutrisno yang berada tidak jauh dari lokasi kunjungan. Beberapa hadiah telah dibagikan yang bersumber dari dana madrasah dan juga sponsor diantaranya dari bank swasta. Banyak hadiah yang disajikan sehingga banyak juga yang mendapatkannya. Sebagai peraih hadiah utama seperangkat alat masak modern diraih oleh guru BK MAN 2 Bantul Azizah Retno Utami, S.Pd. Hadiah diserahkan oleh Ka TU disaksikan seluruh peserta sepeda sehat. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter