Sepeda Sehat MAN 2 Bantul ke Bendung Tegal Kebon Agung

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Bendung Tegal Kebon Agung Obyek Utama Sepeda Sehat MAN 2 BantulBantul (MAN 2 Bantul) – Olah raga sepeda sehat termasuk olah raga yang murah namun meriah. Sejak diberlakukannya WFH (Work From Home) beberapa waktu yang lalu, olah raga sepeda sehat menjadi pilihan banyak orang. Tidak heran pasaran penjualan sepeda melejit seiring masih merebaknya pandemi covid-19. Jenis olah raga jelajah alam secara natural tersebut memang menjadi salah satu ciri khas dari warga Yogyakarta sejak zaman dahulu. Pada saat ini wajar jika orang juga banyak yang menyukai sepeda sebagai warisan nenek moyang.

Demikian yang dilakukan oleh para guru pegawai MAN 2 Bantul jelang peringatan HUT ke 52, madrasah menyelenggarakan olah raga sepeda sehat pada Sabtu (22/8/2020) mengambil obyek di Bendung Tegal Kebon Agung Imogiri Bantul. Rombongan dipimpin langsung Kepala MAN 2 Bantul Drs. H. Ulul Ajib, M.Pd. dan Kepala Tata Usaha Isti Wahyuni, SE, M.M. yang juga mengendarai sepeda bersama para peserta sepeda sehat jelang HUT MAN 2 Bantul.

Obyek utama sepeda sehat kali ini adalah desa wisata Kebon Agung tepatnya di area Bendung Tegal, sebuah bendungan yang dimanfaatkan untuk pengairan persawahan penduduk sekitar. Bendung ini sudah dibangun dan ditata rapi sehingga memunculkan rona indah sebagai obyek wisata. Di sana disediakan beberapa gasebo sebai tempat memandang suasana bendungan. Beberapa orang terlihat juga menikmati pemandangan itu di hari-hari liburan. (edp)

Tetap sehat dan semangat#Lawan Covid19

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter