Doa Bersama untuk UNAS

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

100 5851Doa bersama untuk lancar, sukses keberhasilan semua diselenggarakan oleh MAN Sabdodadi Bantul di Masjid At Ta'awun masjid Madrasah kemarin Hari Kamis, 13 April 2012 pukul 15.00 wib. yang diikuti oleh segenap Bapak Ibu Guru Karyawan MAN Sabdodadi, siswa siswi kelas XII MAN Sabdodadi serta orang tua/ wali siswa.

100 5851Doa bersama untuk lancar, sukses keberhasilan semua diselenggarakan oleh MAN Sabdodadi Bantul di Masjid At Ta'awun masjid Madrasah kemarin Hari Kamis, 13 April 2012 pukul 15.00 wib. yang diikuti oleh segenap Bapak Ibu Guru Karyawan MAN Sabdodadi, siswa siswi kelas XII MAN Sabdodadi serta orang tua/ wali siswa. Mujahadah dan doa bersama dengan khidmat dilaksanakan dipimpin oleh K.H. Burhani pengasuh Pondok Pesantren Bejen Bantul Yogyakarta. Dalam doa bersama ini bersama-sama memanjatkan doa agar UNAS berjalan dengan lancar tidak ada halangan berarti, dan siswa dapat mengikuti dengan baik, dan dapat diberi kemudahan dan akhirnya dapat berhasil lulus dengan nilai yang memuaskan.

Sambutan Bapak Kepala Madrasah disampaikan setelah usai berdoa, mengharapkan orang tua untuk mendukung, dan mendorong putra-putrinya selama UNAS menjaga kesehatan dan kegiatan sehari-hari agar dapat mengikuti UNAS dengan baik juga siswa-siswa bisa menjaga kesehatan dirinya.

Selamat menempuh Ujian ................

Semoga diberi kemudahan ................

Semoga berhasil ...................

Semoga lulus .....................

Semoga mendapatkan nilai memuaskan ......................

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter