Lolos Paskibraka

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

Berdasarkan Surat keputusan Kepala Kantor Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bantul Nomor 427/05/ Tahun 2013 tentang Hasil Seleksi Calon Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Bantul Tahun 2013, maka dua siswa MAN Sabdodadi Bantul atas nama Reza Ardiyanto dan Yusuf Maulana dinyatakan lolos seleksi.

Paskibra2

Sebelumnya pada tahun 2011 ada seorang siswa MAN Sabdodadi yang ikut sebagai anggota Paskibraka Kabupaten Bantul atas nama Armanda Bayu Samudra. Bahkan pada tahun 2004, lima siswa MAN Sabdodadi terlibat sebagai anggota Paskibraka ( 2 tingkat propinsi dan 3 tingkat kabupaten ).

Reza Ardiyanto tercatat sebagai siswa kelas X-5 dengan nomor induk 7020. Putra dari Bapak Paijo ini lahir di Bantul pada 24 Oktober 1996. Alamat rumahnya di Bembem, Trimulyo, Jetis, Bantul. Sedangkan Yusuf Maulana tercatat sebagai siswa kelas X-4 dengan nomor induk 6995. Putra dari Bapak Rohmad ini lahir di Bantul pada 26 September 1996. Alamat rumahnya di Jetis, Patalan, Jetis, Bantul.

Dengan lolosnya dua siswa MAN Sabdodadi menjadi anggota Paskibra Kebupaten Bantul semoga dapat memicu teman-temannya untuk meningkatkan kedisiplinan.

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter