PEMBINAAN SISWA MELALUI PENDIDIKAN KEAGAMAAN YANG DIKEMAS DALAM KEGIATAN HALAL BI HALAL 1435 H.

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

DSC 0123 FILEminimizer

Pembinaan siswa dilakukan di awal bulan Agustus 2014 melalui Pendidikan Keagamaan pada kegiatan Syawalan/Halal Bi Halal 1435 H di halaman lapang upacara setelah para siswa menjalankan Ikrar yang diwakil Zidni Lutfi Hamdan Ketua OSIS MAN Sabdodadi Bantul.

Perwakilan dari siswa pada intinya menyampaikan ucapan terima kasih atas bimbingan selama ini diterima siswa yang tentunya berbagai karakter membuat bapak/ibu guru jengkel, sebel, permohonan maaf kepada Bapak/Ibu Guru dan Pegawai taqabalallahu minna waminkum minal Aidin wal Faizin mohon maaf lahir dan batin 1 Syawal 1435 H, mohon doa restu agar kami kelas XII dalam menempuh ujian bisa lulus semua dan kelas X, XI dapat meraih prestasi yang menggembirakan.

Perwakilan dari siswa diterima oleh Bapak/ibu guru dan pegawai yang diwakili Drs. H. Amrulloh, MA yang kemudian dilanjutkan para siswa berjabat tangan dengan semua warga MAN Sabdodadi Bantul, selesai berjabat tangan semua siswa masuk ke masjid Attaawun untuk mendengar pembinaan dari kepala Madrasah Drs. H. In Amullah, MA.

Hikmah Pembinaan siswa disampaikan Ustadz Drs. H. Adnan Asyhari dari Pondok Krapyak Yogyakarta yang intinya bahwa kita telah memasuki bulan syawal yang artinya peningkatan, dimana di bulan Ramadhan kaum muslimin ditempa, digodok di kawah candramuka agar bisa menahan , mengendalikan hawa nafsu yang akan merusak amalan-amalan kita.

Di bulan Ramadhan kebiasaan yang baik kita lestarikan/budayakan seperti shalat jamaah, tadarus Al-Quran, dzikir, shadaqah, dan lain sebagainya yang semua itu harus kita usahakan sehingga kita dalam memaknai idul fitri benar-benar terwujud dan mempertahankan amalan yangs elama ini kita capai.


 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter