HARI ULANG TAHUN GURU NASIONAL 2014

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

DSC 0514 FILEminimizer

Bertepatan hari Selasa 25 November 2014 merupakan hari Guru Nasional sekaligus Hari Ulang Tahun Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) ke-69 upacara yang diselenggarakan MAN Sabdodadi Bantul diikuti bapak/ibu guru dan pegawai serta siswa-siswi Madrasah secara lancar dan penuh kehikmatan.

Pembina upacara Drs. H. In Amullah, MA sebagai pembina upacara membacakan sambutan Menteri Pendidikan Menengah dan Dasar RI yang pada intinya bahwa : menjadi guru bukanlah pengorbanan. Menjadi adalah sebuah kehormatan, bapak ibu guru telah memilih jalan terhormat, ibu dan bapak guru telah mewakili kita semua menyiapkan masa depan Indonesia,

Potret Indonesia hari ini adalah potret hasil dunia pendidikan di masa lalu. Potret dunia pendidikan hari ini adalah potret Indonesia masa depan, jadikan rumah kita dan sekolah kita menjadi zone berkarakter mulia, izinkan anak-anak kita merasakan rumah yang membawa nilai kejujuran, izinkan anak-anak kita merasakan sekolah/madrasah yang guru-guru adalah teladan. Biarkan anak-anak kita mengingat kepala sekolahnya dan seluruh tenaga kependidikan di sekolahnya sebagai figur-figur bersih dan terpuji karakternya.

Guru adalah pekerjaan mulia, pekerjaan amal jariah yang kelak akan mendapatkan balasannya yang berlipat ganda, sehingga hari ini merupakan hari kebahagian bagi guru, terima guru, terima ibu, engkaulah penyejuk hati selamat ulang tahun bapak ibu guru............!!!

TERIMA KASIH GURUKU

Terima kasihku ku ucapkan
Pada guruku yang tulus
Ilmu yang berguna selalu dilimpahkan
Untuk bekalku nanti

Setiap hariku dibimbingnya
Agar tumbuhlah bakatku
Kan ku ingat selalu nasihat guruku
Terima kasihku guruku

Terima kasihku ku ucapkan
Pada guruku yang tulus
Ilmu yang berguna selalu dilimpahkan
Untuk bekalku nanti

Setiap hariku dibimbingnya
Agar tumbuhlah bakatku
Kan ku ingat selalu nasihat guruku
Terima kasihku guruku.

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter