SERTIJAB KEPALA TATA USAHA MAN SABDODADI BANTUL

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

DSC 0345 FILEminimizer

Serah Terima jabatan Kepala Tata Usaha MAN Sabdodadi Bantul Yuni Kriswati, SH ke Nurmansyah,SH dari MAN LAB.UIN Yogyakarta dilaksanakan Rabu, 4 Maret 2015 di Aula yang dihadiri Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Bantul Drs. H. Wahib Jamil, M.Pd.I, Pengawas Madrasah Aliyah Drs. H. Mugiyanta, M. Pd, Rombongan dari MAN LAB.UIN Yogyakarta yang dipimpin Drs. H. Wiranto, MA, Pengurus Komite Madrasah Guru dan Pegawai.

Abdul Ghofur, S.Ag.,M.Pd menyampaikan sambutannya bahwa perpindahan pejabatan merupakan hal biasa sehingga Kepala Tata Usaha MAN Sabdodadi mutasi ke MAN Wonokromo karena sudah 4 (empat) tahun lebih maka harus ada refresing antar pegawai sementara Kepala Tata Usaha yang dari MAN Lab.UIN Yogyakarta Nursamsyi, SH.

Harapan kita dengan adanya pemutasian pejabat dapat memberikan dampak yang signifikan terhadap kemajuan Madrasah secara keseluruhan, sehingga keberadaannya diakui masyarakat dimana selama ini masyarakat belum mengetahui secara jelas hanya masyarakat tertentu saja.

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter