MAN SABDODADI SEBAGAI SAMPEL ZONA INTEGRITAS BEBAS KORUPSI

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

rAPAT DINAS 4-3-15 FILEminimizerDSC 0359 FILEminimizer

Kepala Sub.Bagian Tata Usaha Kementerian Agama Kabupaten Bantul Drs. H. Wahib Jamil, M.Pd.I dalam menyampaikan pembinaan sehubungan dengan MAN Sabdodadi Bantul sebagai sampel Zona Integritas Bebas Korupsi dalam pertemuan tersebut dihadiri Guru/Karyawan dan Pengurus Komite Madrasah.

Lebih lanjut menyampaikan pembinaan yang bertajuk "Zona Integritas Bebas Korupsi sebagai Wujud Mendiplinkan Guru dan Pegawai" yang kegiatan tersebut dilaksanakan hari Rabu, 4 Maret 2015 di Aula MAN Sabdodadi Bantul sekaligus berbarengan dengan serha terima jabatan kepala tata usaha baik dari MAN LB.UIN Yogyakarta dengan MAN Sabdodadi Bantul.

Kasubag memberikan arahan yang pada dasarnya bahwa kedisiplinan PNS dituntut untuk memenuhi jam kerja sesuai dengan aturan yang berlaku, sebagaimana tertuang dalam Permen Menpan dan Reformasi No. 50 tahun 2014 tentang pedoman tentang WBI dan WBM dengan Indikator : Management perubahan meningkatkan zona integritas komitmen bersama Perunbahan pola pikir dan budaya kerja, Menurunkan resiko kegagalan dan perubahan, Penataan tata laksana menyangkut teknologi Informasi, Meningkatnya proses management, sederhanakan, Penataan management SDM, Transparant akuntabilkitas SDM, Penguatan akuntabilitas, Peguatan pengawasan, Tupoksi tidak ada transport, jam kerja tidak ada honor.

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter