KASI KURIKULUM KANWIL KEMENAG MELAKUKAN MONITORING UN 2015 DI MAN SABDODADI

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

DSC 0135 - Copy FILEminimizer

Pelaksanaan Ujian Nasional hari pertama 13 April 2015 MAN Sabdodadi Bantul berjalan lancar, meskipun salah satu dari siswa Faisal Arif Ardiansyah kelas XII IPA.3 mengalami kecelakaan di Jalan Parangtritis Km 10 Bantul, anak tersebut langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Panembahan Senopati, hasil pemeriksaan dokter anak ini bisa mengikuti UN walau kondisinya kurang baik.

Kepala Seksi Kurikulum & Evaluasi H. Nadhif, S.Ag, M.S.I yang didampingi Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Achmad Fauzi, M.S.I melakukan monitoring pelaksanaan ujian nasional yang diterima Kepala MAN Sabdodadi Bantul Abdul Ghofur, S.Ag., M.Pd di dampingi pengawas MA Drs. H. Mugiyanta, M.S.I dan Ketua Komite H. Sarbini, BA.

Dalam kegiatan monitoring tersebut sekaligus melihat peserta didik yang mengalami kecelakaan lalu lintas dan tetap mengikuti Ujian Nasional yaitu Faisal Arif Ardiansyah dengan harapan semoga cepat sembuh, sehat dan dalam mengerjakan diberi kemudahan dari Allah SWT, demikian doa yang disampaikan H. Nadhif, S.Ag, M.S.I sebagai Kepala Seksi Kurikulum & Evaluasi Kanwil Kemenag DIY.


 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter