Prof. Dr. H. Nizar, M.Ag Pantau UN 2015

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

DSC 0146 FILEminimizer

Bantul Hari kedua Selasa (14/4) Ujian Nasional (UN) di MAN Sabdodadi Bantul, panitia merasa bahagia dan berbingar-bingar dikarenakan dikunjungi beberapa pejabat dari Kanwil Kemenag diantaranya Kepala Kanwil Kemenag DIY Prof. Dr. H. Nizar, M.Ag didampingi Ibu Hj. Maryatun Sanusi, S.Sos Kepala Bagian Keuangan Kementerian Agama RI, dan Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Drs. H.Noor Hamid, M.Pd.I Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Abdul Ghofur, S.Ag, M.Pd Kepala MAN Sabdodadi Bantul dengan didampingi wakil kepala madrasah bidang Humas Wakija, S.Pd serta Panitia Ujian Nasional.

Ujian Nasional di MAN Gandekan diikuti oleh 158 peserta didik terdiri atas 68 peserta didik Jurusan IPA, 90 peserta didik Guna menjaga stamina agar tetap sehat dan bugar, pelaksanaan UN seluruh peserta didik diberikan maka berupa nasi box dan minuman waktu istirahat, Para guru mata pelajaran dan wali kelas pun secara ikhlas dan tekun mendampingi peserta didik, baik sebelum maupun ketika istirahat. Dengan berbagai program tersebut diharapkan semua peserta akan sukses dengan hasil yang sangat membanggakan.

Dalam arahannya bahwa kembangkan keterampilan yang spesifik yang tidak dimiliki Madrasah lain dan segera di proses menjadi MAN Keterampilan kunjungan dilanjutkan ke unit-unit produksi seperti tata busana bahkan kegiatan fashion Show-pun pakaian diharapkan produk anak-anak keterampilan tata busana.

Sementara Ibu Hj. Maryatun Sanusi, S.Sos Kepala Bagian Keuangan Kementerian Agama RI Lebih lanjut menanyakan program vokasional untuk MAN Sabdodadi itu apa saja? Wakabid Humas menyampaikan bahwa program vokasional ada 3 katagori yaitu Keterampilan Tata Busana, Keterampilan IT dan Keterampilan otomotif perbengkelan.

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter