Penerimaan Peserta Didik baru

Penilaian User: / 0
TerburukTerbaik 

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU TAHUN AJARAN 2013/2014

Assalamualaikum Wr. Wb.

Segenap civitas akademika MAN Sabdodadi Bantul mengucapkan selamat atas keberhasilan para siswa SMP/MTs dalam menempuh UN tahun 2013. Sekarang saatnya bergabung dengan kami untuk merintis dan meraih masa depan yang diharapkan. Untuk itu kami sampaikan informasi pelaksanaan penerimaan peserta didik baru (PPDB) sebagai berikut.

I. Daya Tampung : 6 Kelas (192 Siswa)

II. Waktu Pendaftaran :

  1. Tanggal : 27 sampai dengan 30 Juni 2013 (Awal)
  2. Waktu : Pukul 08.00 13.00 WIB
  3. Tempat : MAN Sabdodadi Bantul, Jalan Parangtritis Km 10,5 Bantul
  4. Pengumuman Hasil Seleksi : 5 Juli 2013 , pukul 10.00 WIB
  5. Pendaftaran Kembali : 5-7 Juli 2013

III. Syarat-syarat Pendaftaran :

  1. Berusia setinggi-tingginya 21 tahun pada waktu pendaftaran
  2. Menyerahkan formulir pendaftaran yang telah diisi dengan benar.
  3. Menyerahkan fotocopy ijazah SMP/MTs yang telah dilegalisir
  4. Menyerahkan SKHUN SMP/MTs asli dan fotokopi
  5. Menyerahkan fotocopy akte kelahiran
  6. Menyerahkan pasfoto ukuran 3 x 4 cm sebanyak 2 lembar
  7. Bebas biaya pendaftaran

MAN Sabdodadi bantul berkomitmen untuk memberikan akses/kesempatan kepada para siswa untuk mendapatkan pelayanan pendidikan melalui program antara lain:

v Menjalin kerjasama/kemitraan dengan lembaga terkait untuk mengusahakan beasiswa khususnya bagi siswa keluarga tidak mampu dan siswa berprestasi

v Melanjutkan ke PTN (SNMPTN) memalui jalur undangan dengan kuota sebanyak 50% dari jumlah siswa kelas XII (kelulusan) dan jalur BIDIK MISI (khusus bagi siswa dari keluarga tidak mampu)

v Menyelenggarakan program keterampilan mandiri sebagai bekal bagi alumni yang akan bekerja dan/atau berwiraswasta, antara lain:

- Keterampilan tata busana

- Keterampilan komputer

- Keterampilan otomotif

Alumni mendapatkan sertifikat kompetensi dari UPT Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Bantul

v Memfasilitasi alumni yang akan bekerja di dalam negeri dan luar negeri pada perusahaan-perusahaan melalui PJTKI (Penyalur Jasa Tenaga Kerja Indonesia) yang memiliki ijin dari Pemerintah Kabupaten Bantul dengan memberikan kemudahan:

- Biaya proses perekrutan mendapat pinjaman dari Bank Bantul (pengembalian diangsur melalui gaji)

- Perusahan mitra kerja yang sehat (bonafide, upah/gaji yang terstandar, jaminan hak dan keselamtan kerja)

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatian Saudara diucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Demikian informasi ini kami sampaikan, atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Informasi ini disampaikan oleh:

HUMAS MANSABA


CONTACT PERSON:

PAK SUS : 081578199425, PAK YAZID: 081578708279

 

baner


 

 

Info Pengunjung






 
  hit counter